Bukti kalau mpok adalah Korean Lover

Anyoong yorobun.

Kenapa mpok buat blog korea? karena mpok adalah pecinta korea yang sudah berkecimpung dengan dunia ke-Korea-an selama kurang lebih 10 tahun. Bloh ini adalah bukti kecintaan mpok pada KPOP, KDrama, K-Movie, dan negara Korea pada umumnya.

Tetap kok Indonesia nomer satu di hati mpok.

Kok bisa suka Korea?
Mpok yakin, rata-rata orang suka korea karena kena virus dari temen, nah kalau cerita mpok bermula saat mpok masih kuliah di salah satu kampus hijau di Bogor. Waktu itu siang bolong, dan mpok lagi asik tiduran di kamar. Tiba-tiba pintu kamar diketuk sama tetangga kamar sekaligus senior mpok. Dia bilang begini "mpok, mau liat video klip boyband korea gak? lucu banget deh jogetnya"

Kalau saja Mpok tahu, dampaknya akan seperti ini......

Sambil males-malesan mpok keluar kamar, terus masuk ke kamar kaka senior mpok, dan mpok liat layar laptopnya dia, pas videonya diplay, mpok langsung cengo'.

 Jogetnya beda banget dibandingin sama boyband mamarika yang biasa mpok tonton.

Dan lucunya tuh cowo-cowo kenapa sering banget ngusep bibirnya, kadang digigit. Gak ngerti deh,,,hahaha. tapi lagunya earctahing, "ringdingdong..ringdingdong.. tekolek..kolek.. ringingdong..ringdingdong"

Tahu kan lagu siapa, yap boyband SHINEE. mereka masih cilik-cilik waktu itu. si Minho mpok liat paling cakep, matanya gede soalnya, yang lain mpit-mpit..

Nah, itu dia video KPOP pertama yang mpok tonton.. terus besoknya disuguhin SNSD, SUJU, 2PM, 2AM, WG, BIGBANG, 2EN1, jaman KPOP lagi jaya-jayanya. 

Tapi mpok paling suka SNSD waktu itu dan sampe sekarang, SONE nih,,,*uhuk

Untuk drama korea, yang pertama diliat adalah Endless love di RCTI, terus Full House di Indosiar. Kalau dipikir-pikir sampai sekarang, 70% drama yang tayang pasti mpok tonton, 80% mpok tonton setengah episodenya terus berenti ditengah jalan, hehehe

Kalau untuk K-Movie, kayaknya Speedy Scandal jadi film pertama. Kalau yang terakhir Mpok tonton pas nulis ini adalah Because I love you.. eh tunggu deh.. dua-duanya dimainkan oleh Cha Te Hyun, gilaa.. langsung Goosebumps.. *___*

Actor idola mpok, tiap nonton drama idola mpok langsung berubah, gak bisa gak jatuh cinta sama tiap peran yang dimainkan oleh para aktor tersebut. Jadi ya tergantung drama yang ditonton. Makanya kalau udah baper sama drama yang udah abis, mpok tinggal nonton drama baru langsung move on deh.. =)

Segitu aja perkenalan dari mpok.

Nanti cerita-ceirta lagi ya.. 

Jakarta 5 April 2017
Chu!

Komentar

Postingan Populer