Review Lagu - IU Through the night


Sudah dengar lagu IU yang terbaru? yang judulnya Through the night.. mirip judul lagu Mariah Carey ya Through the rain.. hehehe

Memang benar quote yang bilang "always trust to IU's song"

Baru denger bait pertama aja udah nyess.. pasti bakalan enak buat didenger lagunya.

Lagu ini katanya menceritakan tentang IU di masa lalu, yang mengirimkan surat buat IU dimasa depan. Arti liriknya bisa cari sendiri di google ya.

Cuma menurut mpok lagu ini enak banget di denger pas lagi di dalam kamar sendiri, sambil gerimis rintik-rintik, terus ngeliatin gerimis dari jendela, atau pas lagi dijalan, cuacanya juga mendung.. langsung negbayang deh...

Suara IU seperti biasa merdu dan halus. Cara dia nyanyi di lagu ini juga gak berlebihan. musiknya juga simple, cuma akustik aja.

Dan video klipnya tuh nostalgic banget, pasti kamu ngerasa relevan deh pas liat klipnya,  kamu kayak pernah mengalami masa-masa yang ada di video klip tersebut, saat kamu naksir sama orang, terus ngebayangin bisa jadia sama orang itu, dan takut orang itu bakalan pergi jauh.

Gambar video klipnya juga kaya film. Yang mpok gak suka cuma satu: gak ada model cowonya (T__T) jadi kurang romantis...padahal udah nungguin, eh sampe MV nya abis, gak muncul juga si pangeran..

Well done IU, udah ada di playlist nih lagunya, ditunggu lagu selanjutnya



Komentar

Postingan Populer