ByeBye Monday Couple- Kang Gary Tied the Knot

Ok, hari ini mpok dan seluruh penggemar Running Man pasti shocked mendengar kabar bahwa Kang Gary diam-diam menikah dengan wanita non-celebrity. Kabar tersebut langsung diperoleh dari sumbernya langsung yaitu IG nya Kang Gary. Dia dan pasangannya menikah tanggal 5 April 2017, which is hari ini, kalau dilihat dari postingan IG nya sih pagi-pagi gitu.

Sampai berita ini diturunkan belum ada satu foto pernikahanpun yang muncul diinternet, Dispatch kemana nih??

Anehnya semua rekan kerjanya sama sekali gak dikasi tahu, bahkan Gil teman duetnya, bahkan anggota running man, bahkan mpok (T__T) weooo???

Karena Gary sudah kewong, maka artinya semua shipper Monday Couple harus tutup lapak, gak bisa lagi jodoh-jodohin mereka. Sebagai pecinta running man yang sudah lama, mpok termasuk yang suka dengan pasangan monday couple ini, walaupun kadang suka dicibir kaya pasangan Beauty and The Beast tapi mereka cocok banget. Cuman menurut penerawangan mpok sih, yang naksir Gary aja, Ji Hyo mah nggak *Sotoy

Gimanapun juga namanya orang nikah harus diselametin, semoga Oppa Gary dan istri bisa bahagia ya.. Oppa Jong Kok kapan nyusul...???


#RIPMondayCouple, hiks......


Komentar

Postingan Populer