Drama Baru - Park Seo Joon dan Kim Ji Won



Yihiiii.. hari ini di IG wara-wiri foto Park Seo Joon dan Kim Ji Won lagi rangkulan.. ternyata mereka main drama baru toh di KBS2. mpok kemana aja nih baru tahu..

Akhirnya tadi searching drama baru tersebut, dan judulnya kok banyak banget ya jenisnya, ada yang bilang "Fight my way" ada yang bilang "Rate my way", sinopsinya juga belum jelas tentang apa,

Castnya mpok tahu semua, kecuali yang cewe kriwil pakai baju pink, sopo toh itu? favorite mpok sih bukan Park Seo Joon nya tapi kakanya Jung Hwan alias Ahn Jae Hong. Mpok suka sama actingnya pas di Reply 1988. Jujur ya, pas nonton reply 1988 cowo yang karakternya paling mendekati selera mpok adalah kakanya si Jung Hwan itu *jadi curhat

Drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang juga menciptakan Uncontrollably Fond, A love to Kill, dan Innocent Man, hmmm.. kok drama yang sedih semua ya..

Drama ini baru bakal tayang bulan Mei, jadi kita tunggu saja..

PS: cuman menurut mpok kalo secara muka sih chemistrynya belum dapet gak sih pemeran utamanya?? mpok ngerasa Park Seo Joon lebih cocok sama yang lebih tua, sama kaya Kim Ji Won juga cocoknya sama cowo yang lebih tua..

Komentar

Postingan Populer